CARA MIM 25 PERINGATI HARI PAHLAWAN

Lensadakwah.co - Momentum Hari Pahlawan Kamis, 10/11/2022 MI Muhammadiyah 25 Surabaya melaksanakan program yang Luar biasa, sebelum Menyemarakkan suasana hari pahlawan tetap diawali dengan Do'a, mengaji dan kegiatan TPQ setiap pagi hari di kelasnya masing-masing.


Saat pemberangkatan berlangsung

Tepat pada pukul 08.00 para peserta pawai semua berkumpul di halaman MI Muhammadiyah 25 Surabaya lalu sang kepala MIM 25 Surabaya sudah memandu untuk pelepasan peserta pawai kemudian Bapak Ferry Rismawan, S.Th.I, M.Pd.I.

Kepada lensadakwah.com  menceritakan kronologis bahwa pemberangkatan para peserta ini diawali dengan Do'a keluar rumah lalu bendera pelepasan di angkat oleh Ustadz Aksar Wiyono, S.Th.I, S.Pd, M.Pd.I (Wakasek).

Bismillah peserta berangkat Pawai dengan menyusuri jalan Sidotopo wetan mulia dan Sidotopo wetan dengan pawai ini acara dilanjutkan dengan finish di halaman MI Muhammadiyah 25 Surabaya di lengkapi dengan 13 stand bazar semuanya di dikelola oleh tim dari IPM Junior MI Muhammadiyah 25 Surabaya semuanya terlihat senang.


Suasana bazar pada pengatan Hari Paglawan

Menurut Ustadzah Isti'anah, S.Th.I (Pembina IPM Junior) kegiatan ini memang merupakan program kerja IPM Junior selain program ini juga ada program, petugas Upacara, Jum'at berkah, Jum'at bersih dan Wamantik. Semua program ini untuk melatih mental peserta didik menjadi pahlawan yang ikhlas tanpa pamrih, 

Selain ada Pawai, bazar, juga program literasi semua peserta didik membuat cerita "keluargaku Pahlawanku" yang di tulis di kertas folio bergaris dilengkapi dengan foto keluarga dijilid perkelas disahkan oleh kepala MIM 25 Surabaya lalu di kumpulkan ke perpustakaan.

Lensa_ldkpwmjatim


penulis : Aksar Wiyono

Editir    : Muchamad Arifi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.