DARI MIM 25 AKAN LAHIR PAHLAWAN

Lensadakwah.com - Ya Allah mudah-mudahan anakku yang hari ini memakai baju pahlawan kelak Allah menakdirkannya menjadi pahlawan, yaitu manusia yang memiliki jasa, meninggalkan kebaikan bagi bangsa, negara dan agama.

Arby Zakir Eltamis Azzam

Harapan di atas yang ada pada seorang wali murid Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM 25) Surabaya ketika mengantarkan anaknya memakai baju pahlawan ke sekolah.

Kepada lensadakwah.com wali murid MIM 25 yang sehari-harinya berdinas sebagai Kabid Agama Sosial Ekonomi dan Budaya di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme perwakilan Jawa Timur (FKPT) ini melihat apa yang di lakukan MIM 25 ini merupakan  hal yang positif.

Melahirkan pahlawan memang bukan hal yang mudah, tetapi jika ada kemauan insyaallah tidak ada yang sulit, artinya pasti akan ada jalan.

Pahlawan pada hari ini bukanlah pahlawan sebelum kemerdekaan yang bejuang untuk kemerdekaan mengusir penjajah. Tetapi, pahlawan hari ini adalah mereka yang bisa menjadi yang terbaik dan terdepan dalam mengisi kemerdekaan.

Pahlawan hari ini adalah mereka yang bisa mengisi kemerdekaan ini untuk kepentingan bersama bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan.

Saya selaku wali murid berdoa dan berharap: Mudah-mudahan dari MIM 25 Surabaya ini akan lahir pahlawan-pahlawan yang sesungguhnya. 

lensa_ldkpwmjatim


Penulis : Wali Murid Arby Zakir Elta

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.