DIBALIK VIRALNYA PENGUKUHAN DAI KOMUNITAS LDK PWM JATIM

Lensadakwah.com - Sejak dikukuhkannya 266 Dai Komunitas bentukan Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur pada Ahad, 6 November 2022, maka beberapa mesia sosial banyak dipenuhi oleh berita maupun sekedar  postingan foto para peserta terkait acara tersebut.


Sosok kontributor pwmu.co yang luar biasa.


Tidak bayak tahu siapa sesungguhnya diantara hamba Allah yang rajin menarasikan prosesi acara pengukuhan dai komunitas tersebut sehingga bisa viral memenuhi media sosial.

Sudahkah kita sadari bahwa kita sekarang hidup dalam dunia virtual ? Alangkah mulianya jika bisa memanfaatkan dunia virtual sebagai media dakwah. Jika kita tampil di atas mimbar  maka hanya orang yang hadirlah yang bisa mendengarkan. Tapi beda jika kita dakwah menggunakan media sosial.

Lensadakwah.com mencoba menelususi sosok hamba tersebut. Akhirnya ditemukan. Dia yang sejak datang hingga acara selesai sibuk dengan laptopnya dengan duduk ditempat operator.

Ain Nurwindasari itulah nama hamba Allah yang rajin menarasikan hingga ribuan orang membacanya. Dia adalah kontributor pwmu.co yang pernah dikukuhkan sebagai deretan peserta yang dapat sertifikat bimtek dai komunitas LDK Muhammadiyah Jawa Timur tepatnya di Hotel Horison Gresik, 27 Agustus 2022.

lensadakwah.com



1 komentar:

  1. terima kasih banyak sudah diberi kesempatan berkumpul, ikut merekam jejak dan menulis inspirasi orang-orang hebat yang tergabung di LDK. Baarokallah fiikum.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.