HARI GURU NASIONAL MENCERAHKAN DAN MENGGEMBIRAKAN

Lensadakwah.com -  Peringatan Hari Nasional Islamic School SD Muhammadiyah Kota Blitar tampak mencerahkan dan mengembirakan karena dilaksanakan di Taman Sentul Jl. Cakraningrat kota Blitar, Jumat (25/11/2022).

Foto bersama seluruh guru Islamic School.

Acara dilaksanakan yang bertepatan hari Guru Nasional ini dihadiri 350 peserta terdiri dari Semua Bapak Ibu guru, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Kota Blitar, orang tua wali murid dan semua siswa Islamic School SD Muhammadiyah Kota Blitar.

Acara Hari Guru Nasional dengan tema Serentak Berinovasi  Mewujudkan Merdeka Belajar dimulai pukul 07.30 dengan acara yang mencerahkan dan menggembirakan karena dilaksanakan di taman Sentul bukan di sekolah. Puncak adalah Pemberian penghargaan kepada Semua Guru  Islamic School SD Muhammadiyah Kota Blitar, diakhiri dengan dengan gelar prestasi dan pentas seni siswa- siswi dari kelas 1-6. Dari awal sampai selesai peserta dicerahkan dan bahagia menggembirakan.

Kemeriahan peringatan hari Guru Nasional di taman Sentul.

Selamat Hari Guru Nasional Pahlawan tanpa Tanda Jasa, Berjuang untuk Muhammadiyah dan Indonesia mamajukan Indonesia mencerahkan semesta

Penulis : Sri Widodo - Blitar

Editor : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.