INI PESAN KEPALA SDM DUBES SEBELUM OUTING CLASS

Lensadakwah.com - Siswa siswi kelas 2 An Nahl dan An Naml SD Muhammadiyah 12 (SDM Dubes) Surabaya mengikuti kegiatan luar kelas (Outing Class), Selasa (29/11/2022).

Kepala sekolah memberikan pesan kepada siswa kelas 2 An Nahl dan An Naml

Kegiatan outing class kali ini akan menuju 3 destinasi sekaligus yang menjadi ikon kota Surabaya.

3 lokasi tujuan outing class adalah Taman Wisata Pantai Kenjeran, Jembatan Suramadu, dan akan berakhir di Tugu Pahlawan Surabaya.

Mengawali kegiatan pembelajaran luar kelas, seluruh siswa murojaah bersama sebagaimana ciri khas sekolah berslogan Sekolah Hafidz Quran.
Persiapan pemberangkatan siswa 

Selanjutnya kepala SDM Dubes ustad Bayu Swara Setya Saputra SPd memberikan pesan kepada siswa kelas 2 dan juga memberi arahan untuk kegiatan kali ini.

"Anak-anak hari ini kita mau kemana???" Tanya ustad Bayu mengawali sapaannya.

Dengan serentak mereka menjawab : "Kenjeran... Suramadu... Tugu Pahlawan...", Sahut para siswa.

"Ustad Bayu punya 3 pesan buat kalian : pertama, kalian harus mengikuti pembelajaran ini dengan sungguh-sungguh, kedua, selama di lokasi nanti kalian harus kompak bersama kelompoknya, dan terakhir, jaga selalu nama baik SD Muhammadiyah 12 Surabaya", pesan ustad Bayu.

Setelah memberikan pesan dan arahan kepada siswa kelas 2 dan guru pendamping, ustad Bayu memberangkatkan secara simbolis siswa kelas 2 An Nahl dan An Naml untuk pembelajaran di luar kelas. (Muha/red).


Lensa_ldkpwmjatim








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.