MIM 25 BERKUNJUNG KE MUSIUM

Lensa dakwah.com - Peserta didik kelas 6  MI Muhammadiyah 25 (MIM 25) bereksplorasi sejarah kebudayaan bangsa serta sains dan teknologi di museum empu Tantular. Rabu, 2/11/2022.

Foto bersama didepan Musium sebelum meninggalkan lokasi

Kegiatan belajar tidak hanya monoton di dalam kelas, belajar di luar kelas merupakan momen belajar yang berkesan dan memberikan pengalaman belajar tersendiri bagi peserta didik.

Belajar diluar kelas merupakan moment yang ditunggu peserta didik terlebih setelah vakum 3 tahun kegiatan belajar tersebut akibat pandemi. Ujar Pak Imam selaku wali kelas 6-C saat ditemui kontributor lensadakwah.com

Disisi lain Bu Novi selaku wali kelas 6 mengemukakan: Kegiatan tengah semester di museum empu tantular memberikan pengalaman tersendiri bagi peserta didik, dengan mereka  melihat dan mencoba langsung secara tidak langsung memberi penguatan pada konsep belajar peserta didik. ungkap Bu Novi.

Memang benar semakin banyak panca indera yang digunaka dalam proses belajar, maka semakin kuat sebuah konsep materi yang dipelajari.

Alhamdulillah kegiatan tengah semester kelas 6 MI Muhammadiyah 25 berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Kepada lensadakwah.com ustadza Fuadah berharap : Semoga kedepan MI Muhammadiyah 25 lebih hebat lagi dalam memberikan layanan pendidikan bagi seluruh warga Kota Surabaya. 

lensa_ldkpwmjatim


Penulis : Aksar Wiyono

Editor   : Much. Arifin




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.