MIM 25 AJAK ANAK DIDIK KREATIF, INOVATIF

Lensadakwah.com - Inovasi pembelajaran di MIM 25 Surabaya tiada henti menciptakan peserta didik yang kreatif dengan Take Line Madrasah Hebat Beradab.


Sekolah yang berlokasikan  di Jalan Sidotopo Wetan 1 Dalam nomer 18 Kenjeran Surabaya ini nyaris tiada henti untuk inovasi khususnya setiap hari jumat.

Hal ini sebagaimana yang kita lihat pada Hari  Jumat, 11/11/2022,  siswa kelas 3 sampai kelas 6 dibekali pendalaman ilmu agama, membaca sari tilawah, dan edukasi kewanitaan,


Ustadzah Kunainah  memberikan pembekalam khusus bagi anak didik perempuan agar tidak kebingungan dalam menghadapi menstruasi pertama kali, juga dibekali tata cara memilih dan berpakaian busana muslimah yang Islami sebagai bekal kelak di masa depan sehingga mulai sejak dini mungkin dilatih untuk bisa memilih pakaian yang pantas.

Selain itu juga pada pekan spesial ini juga ada pembelajaran tambahan enterpreneurship (Wiraswasta) dengan tema hari ini adalah minuman segar sehat Es Campur, es teler, es buah dan Es jeruk yang bertujuan untuk

Mengasah bakat khususnya peserta didik kelas 3-6 sehingga dalam pembelajaran ini bisa dijadikan  pengalaman menarik di masa mendatang.

Lensa_ldkpwmjatim


Penulis : Aksar Wiyono

Editor   : Much. Arifin




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.