MIM 25 SAMBUT MUKTAMAR DENGAN SENAM

Lensadakwah.com - Pemandangan  di MIM 25 Surabaya tidak seperti hari biasanya. Para anak didik nampak gembira punuh senyum di Hari ini Kamis, 16 November 2022

Senyum ceria bukan hanya nampak pada anak didik tetapi juga siapapun yang menyaksikan. Diantaranya beberapa ustad dan wali murid.

Ustad Rizal saat pimpin senam

Pemandangan ini nampak pada saat dilaksanakan Program Kamis sehat mengganti hari karena Jum'at besok berangkat jadi penggembira muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta solo.

Dalam rangka sambut Muktamar Muhammadiyah ke-48, maka pada Hari Kamis, 16/11/2022 mengadakan kegiatan senam bersama dari kelas 1-6 kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti dikelas maupun di luar kelas.


Senam bersama maupun kerkabakti selain baguan daribperingatan Muktamar juga  bertujuan untuk melatih peserta didik selain untuk menjaga kesehatan juga selalu peduli lingkungan sekitar sekolah. 

Sesuai dengan take line madrasah Hebat Beradab itu kita jalankan program strategis ini dengan setiap 2 pekan sekali sehingga peserta didik selain peka terhadap peduli lingkungan hidup dan peduli kesehatan tubuh kita semua.

Lensa_ldkpwmjatim


Penulis  : Aksar Wiyono

Editor    : Much. Arifin




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.