PENGGEMBIRA MUKTAMAR YANG MENGGEMBIRAKAN

Lensadakwah.com - Duta penggembira Muktamar ke-48 yang di gelar di Kota Solo dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya betul-betul merasakan gembira.


Sejak keberangkatannya pukul 13.00 Jumat tanggal, 18 November 2022 para penggembira  duta dari Muhammadiyah-Aisyiyah Kenjeran ini begitu ceria dan  gembira.

Trans Jaya Tour & Travel yang membawa rombongan penggembira betul-betul bisa sesuiakan dengan keinginan para penggembira.

Dalam pantauan lensadakwah.com yang turut dalam satu rombongan pada kegiatan tersebut mengamati para wajah penggembira yang tidak satupun sedih. 

Karaore yang mengiri dalam bus selama dalam perjalanan menjadikan suasana perjalanan semakin asyik, ceria dan penuh kekeluargaan.

Gerimis pada Sabtu pagi hari, 19 November 2022 jelang pembukaan Muktamar yang dibuka oleh Presiden tidak mengurangi semangat para peserta berbondong-bondong  menuju stadion panahan Solo.

Penggembira Muktamar dari PCM-PCA Kenjeran yang mendapatkan kesempatan masuk pada arena pembukaan Muktamar semakin menambah gembira karena bisa menyaksikan langsung apa yang disajikan dalam pembukaan Muktamar.

lensa_ldkpwmjatim


Muchamad Arifin


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.