PENGGEMBIRA YANG BERGEMBIRA, MENGGEMBIRAKAN, DAN TERGEMBIRAKAN

Setelah tiba di lokasi transit untuk beristirahat dan bersilaturahim dengan takmir masjid Miftahul Jannah Karanganyar, puncak semarak muktamar telah tiba saatnya.

Kafilah Krembangan tiba di De Tjolomadoe.

Berlanjut pada rangkaian agenda menyemarakkan muktamar ke 48 Muhammadiyah - 'Aisyiyah di Surakarta, kafilah penggembira PCM Krembangan menuju destinasi yang telah ditentukan panitia, Sabtu (19/11/2022).

Bertolak dari masjid Miftahul Jannah setelah sholat subuh menuju venue Muktamar Fair dan MITE (Muhammadiyah Innovation and Technology Expo) di De Tjolomadoe.
Kafilah Krembangan berfoto di depan gerbang utama De Tjolomadoe

Diselimuti awan mendung dan gerimis lembut, penggembira tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen di bekas pabrik gula ini yang memiliki area berfoto yang instagramable.

Terdapat beberapa stan bazar UMKM yang menjual beragam pernak pernik muktamar dan juga aneka jajanan.
Area lain yang jadi spot berfoto kafilah Krembangan

Selain itu juga ada panggung yang menayangkan secara langsung melalui layar proyektor acara pembukaan muktamar ke 48 di stadion Manahan.

Selain itu, penggembira dapat menyisir dan mengamati area dalam gedung bekas pabrik gula yang memamerkan mesin produksi gula pada zaman Hindia Belanda dahulu.

Semangat dan antusiasme penggembira yang bergembira, menggembirakan sekaligus tergembirakan semoga membawa persyarikatan semakin berkemajuan dan beradab. (Muha/red).


Lensa_ldkpwmjatim









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.