PERINGATAN HARI PAHLAWAN, SEKOLAH INI LAUNCHING SERAGAM PROFESI

Lensadakwah.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan TK Aisyiyah 04 Surabaya Gelar Kirab Pahlawan dan Launching Seragam Profesi Anak, Jum'at (11/11/2022).

Kirab pahlawan TK Aisyiyah 04 dan KB Aisyiyah 05

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan, Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B, Dr Zuhrotul Mar'ah serta Ratusan Siswa TK Aisyiyah 04 dan KB Aisyiyah 05 Surabaya.

Kepala TK Aisyiyah 04 dan KB Aisyiyah 05 Surabaya Lilik Tarwijah Menjelaskan, keluarga besar Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan keluarga besar TK dan KB bersama-sama memeriahkan kegiatan ini dengan kirab pahlawan, aksi drumband, pembacaan syair perjuangan dan lomba yel-yel wali murid.

"Momen ini kami ambil pada saat peringatan hari Pahlawan ini, karena profesi ini adalah salah satu bentuk cita-cita yang di miliki oleh anak-anak, yang harus mereka tanam mereka kembangkan sejak mereka dini," terang Lilik.

Dengan adanya hari seragam profesi (setiap jumat), penanaman cita-cita akan terus terimplementasikan selama proses pembelajaran.


Salah satu penampilan yel-yel wali murid

Sementara itu, Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar'ah mengungkapkan, apresiasi yang sangat tinggi melihat anak-anak yang sangat antusias dengan memakai seragam profesi.

"Kalau saya melihat, anak-anak sejak dini ini mengerti apa nanti yang  akan diinginkan Insya Allah kedepannya cita-citanya itu akan terwujud, karena dari dasar hati nya atau dari pola pikir nya sudah terbentuk bahwasanya dia menginginkan sesuatu dan harus bisa mencapai sesuatu itu apapun yang terjadi," terang dr Zuhrotul Mar'ah.

Penulis : Muhaimin

Editor : Much. Arifin

Lensa_ldkpwmjatim










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.