RSI AMINAH GANDENG LDK

Lensadakwah.com - Pasca dikukuhkan sebagai Dai Komunitas oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Kota Blitar tancap gas.

Pada hari Rabu, Tanggal 14 Robi'ul Akhir 1444H bertepatan tanggal 09 Nopember 2022 M bertepat di Ruang Diklat Lantai 3 Rumah Sakit Islam Aminah Jalan Kenari 54 Kota Blitar, dilaksanakan penandatangan Kerjasama Rumah Sakit Islam Aminah dengan Lembaga Dahwah Khusus Pimpinan Daerah Kota Blitar.  

Ketua LDK PDM Kota Blitar bersama Kabid Sumber Daya Insani RSI Aminah

Kerja sama dalam bentuk Tenaga Bantuan Bina Rohani kepada pasien di ruang As Salam (pasien umur 18 tahun ke atas) untuk Drs H Muchlis Kholid dan ruang Asy-Syifa (18 tahun ke bawah) untuk Panca Setyarini.

Sebelum penandatanganan kerjasama diadakan acara pembekalan dipandu oleh Ustadz  Abdul Rozaq SPdI, bidang Sumber Daya Insani dan Diklat Rumah Sakit Islam Aminah. Dilanjutkan sambutan dari Direktur Rumah Sakit Islam aminah diwakili Ibu Diah Prameswari S.Kep.Nes Kepala Bidang Bina Sumber Daya Insani dan Diklat Rumah Sakit Islam Aminah Blitar menyampaikan bahwa Rumah Sakit Islam Aminah merupakan rumah sakit milik Muhammadiyah semesti pelayanan pasien secara islami dan pengenalan terhadap Muhammadiyah baik kepada pasien maupun kepada karyawan. 

Dengan kerjasama dengan Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Daerah Kota Blitar ini berharap pemberian pelayanan kepada pasien secara islami dan pekenalan Muhammadiyah bisa  dilakukan.

Sambutan drh Sri Widodo selaku Ketua Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota menghaturkan terimakasih kepada Ibu dr Mutia Farah Fawziah DF. SP.A. M.Kes yang memberikan telah memberi kesempatan kepada Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Daerah Kota Blitar untuk bisa membantu menjadi tenaga bantuan bina rohani kepada pasien di Rumah Sakit Islam Aminah Blitar. 

Dari kerjasama berharap bisa dilaksanakan dan membimbing bisa melaksanakan tugas dakwahnya dengan baik. Pada akhir sambutan drh Sri Widodo menyerahkan buku " Dakwah Pencerahan Muhammadiyah Di Tengah Komunitas Khusus.

Terima kasih Rumah Sakit Islam Aminah Blitar Layananku ibadahku Solusi Islami Pilihanku. Pesan Ketua LDK Kota Blitar.

lensa_ldkpwmjatim


Sumber : drh. Sri Widodo

Editor    : Muchamad Arifin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.