ECOPRINT FASHION SHOW ISLAMIC SCHOOL SD MUHAMMADIYAH BLITAR

Lensadakwah.com -  Islamic School Sekolah Dasar Muhammadiyah  Blitar menggelar acara Pagelaran Aksi P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) Ecoprint Fashion show) Kelas 1 SD Muhammadiyah Blitar, Sabtu (17/12/2022).

Pembaca ayat suci Al Quran oleh siswa kelas 1 SD Muhammadiyah Blitar

Dilaksanakan di Taman Kebon Rojo kota Blitar, diikuti lebih kurang 400 peserta, dihadiri oleh ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kepanjen Kidul (drh. Sri Widodo), Kabag Humas Polsek Sanan Wetan (Bp. Azis dan Bp Agung),  Mr Alan John Sage dari Inggris Juri Ecoprint Fashion show, guru,  karyawan dan siswa-siswi SD Muhammadiyah, ibu guru dan siswa TK ABA kota dan kabupaten Blitar.

Tujuan  diadakan acara di kebon Raja adalah karena menjadi Sekolah Adiwiyata Jawa Timur  mengenalkan anak didik untuk peduli lingkungan dan untuk Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila kelas 1 Islamic SD Muhammadiyah Blitar dengan tema wirausaha. 

foto bersama juara ecoprint fashion show

Siswa kelas 1 diajari  membuat Ecoprint Faishon dari kain putih di warnai dengan  jenis daun-daun dan sebagainya puncaknya lomba Ecoprint fashion Show memakai baju tersebut dengan juri Mr Alan John Sage . Dalam acara tersebut juga diadakan lomba mewarna dan Fashion show TK ABA, Pentas seni dan Prestasi Siswa-siswi SD Muhammadiyah Blitar dan Motivasi Stop Bullying dari Polsek Sanan Wetan

 Acara Pagelaran Aksi Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di buka secara resmi oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kepanjen Kidul drh Sri Widodo setelah memberi sambutan , dilanjutkan lomba Ecoprint Fashion Show Kelas 1 Islamic SD Muhammadiyah Blitar dengan juri Mr. Allan John Sage, Motivasi Stop Bullying, pentas seni dan gelar  prestasi dan akhiri dengan Pengumuman Juara  Fashion Show dan Mewarnai.

Penulis : Sri Widodo - Blitar

Editor : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.