FKPT JATIM HADIR DI RAKORNAS BNPT 2022

Lensadakwah.com - Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Timur hadiri acara Rapat Koordinasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Bogor, 26-29 Desember 2022.

Duta FKPT Jawa Timur

FKPT Jawa Timur dalam acara rakor langsung dikomandani oleh Dr. Hj. Herti Armiwulan, SH., MH. Selaku Ketua dan di dampingi Agus Imantoro, SE, S. Sos., MM. Seketaris, Prof. Dr. Husniyatus Salamah, MAg Bendahara, Muchamad Arifin, S.Ag. M.Ag Kabid Agama Ekonomi Sosial Budaya, Faridatul Hanum, M.Kom, Kabid Perempuan dan Anak, 
Riadi Ngasiran, Kabid Media Massa.

FKPT Jawa Timur hadir dengan penggunakan Pakian  khas Jawa Timur.

 

Rapat Koordinasi BNPT RI yang di selenggarakan di akhir tahun 2022 ini selain di hadiri oleh utusan dari FKPT, juga Gugus Tugas BNPT dan Duta Damai se Indonesia.

Rakor Tingkat Nasional ini diselenggarakan dalam upaya untuk terus mewaspadai dan mencegah gerakan masif paham radikal dan teroris.


Foto duta fkpt jatim sebelum acara rakor dimulai

FKPT Jatim siap menjadi yang terdepan dalam mencegah bahaya dari paham radikal teroris yang cukup masif dalam gerakannya akhir-akhir ini. Kata Ketua FKPT Jatim.

Kepada media Ketua FKPT Jatim yang akrap dipanggil Dr. Hesti mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam mencegah bahaya paham radikal dan teroris.

Masih kepada media ditengah-tengah acara rakornas, Kabid Agama Sosial Ekonomi dan Budaya Muchamad Arifin mengajak kepada para tokoh Agama untuk selalu menyampaikan kepada para jamaah masing-masing menjaga diri dari Intoleran.

Kabid Perempuan dan Anak Faridatul Hanum memintak kepada para orang tua untuk mewaspadai putra putrinya dari paham yang merusak masadepan Bangsa, Agama dan Negara.

Lanjut Kabid Media Massa Riadi Ngasiran siap melawan konten-konten negatif yang selama ini banyak mengisi media online yang dapat mempengarui para warga medsos.

Masih disela-sela acara rakor BNPTvRI,  Seketaris FKPT Jatim Agus Bimantoro yang Juga Kabid Kewaspadaan Kesbangpol Jatim siap memfasilitasi dalam semua kegiatan yang bertujuan menjadikan Jawa Timur Damai.

lensa_fkptjatim

Penulis: Muchamad Arifin


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.