LOLOS PENYISIHAN, TIM VOLI MIAPAT SIAP RAIH JUARA

Lensadakwah.com - Tim Voli Putri Balpok  Guru MI Aisyiyah Patianrowo lolos babak penyisihan di Pertandingan Bola Voli Balpok dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77 di Halaman Kantor Kemenag Nganjuk, Senin (19/12/2022). 

Tim Bola Voli MI Aisyiyah Patianrowo


"Sujune lawan e sing kui pak" (untung saja lawannya yang itu), ujar Nur Ayani tosser gesit MI Aisyiyah Patianrowo juga wali kelas 5.

Rasa senang tentu dirasakan Bu Yeni (sapaan akrab beliau) dan juga tim, lolos dalam permainan bola dengan tangan itu menjadi hal yang tak diduga, meskipun permainan ini acap kali dimainkan saat istirahat bersama peserta didik , namun lawan yang juga sama sama dalam kemampuan servis dan passingnya  menjadikan tim Miapat itu beruntung banyak poin  saat servis. 

 


"Alhamdulillah menang servis bu", jawab kami singkat saat tim lain menghampiri menyapa, maklum saja pertandingan ini hanya bagian dari menggembirakan kegiatan HAB hanya diikuti 31 lembaga dari semua jenjang dibawah Kemenag Nganjuk saling sapa dengan guru lainnya menjadi tujuan utama acara yang rencananya akan diagendakan tahunan ini. 

Pertandingan selanjutnya akan semakin seru karena lawan semakin mahir dan penuh pengalaman bahkan lebih senior. Semoga tim Miapat tidak gentar meskipun minim tim sorak. Dan juga  acara silaturohim Kemenag Nganjuk lewat pendidikan olahraga ini semakin menumbuhkan jiwa jiwa sportif, respek dan badan badan yang sehat, bukankah Mukmin yang sehat dan kuat lebih dicintai Allah? 


Penulis : Luqman Nurudin - Nganjuk

Editor : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.