PAM KENJERAN SELAMATKAN ANAK ASUH DARI NARKOBA

Lensadakwah.com - Panti Asuhan Muhammadiyah (PAM) Kenjeran memberikan pencerahan kepada seluruh anak asuh dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Selasa, 13 Desember 2022.


Saat pencerahan berlangsung

Kepada lensadakwah.com, Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran Surabaya,  M. Wasib Tirtanang menyampaikan pentingnya bagi para anak asuh dibekali sejak dini akan bahaya narkoba, mengingat modus peredaran narkoba semakin membahayakan dilingkungan masyarakat dengan tanpa peduli anak-anak atau dewasa.

Dalam kegiatan pencerahan bahaya narkoba tersebut, ustad Muchamad Arifin bersama dr. Aristanto Prambudi dari TIm Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Muhammadiyah Jawa Timur menyampaikan mulai dari beberapa jenis narkoba yang sering disalahgunakan hingga bahayanya kepada yang mencoba menyalahgunakan.


Sebagai upaya untuk deteksi dini, bahkan pada kegiatan tersebut beberapa anak asuh laki-laki telah di tes uriennya dalam rangka untuk mendeteksi dini  jangan sampai anak asuh kecolongan menggunakan pil setan tersebut. Dan alhamdulillah semua negatif.

Ketua LDK Muhammadiyah Jawa Timur ustad Muchamad Arifin menyampaikan kepada para pembina panti, bahwa tim LDK Muhammadiyah Jawa Timur siap mendampingi bagi panti yang mengharapkan pembinaan dan pendampingan.

Penyaji Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Tingkat Nasional di BNN ini menyampaikan bahwa pencerahan bahaya sejak dini penting sekali mengingat sindikat narkoba itu ibarat lawan tanpa wajah.

lensa_ldkpwmjatim



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.