WARGA PUTRA BANGSA III HUT KE-15

Lensadakwah.com. Warga Putra Bangsa III RT.09. RW.02 Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Surabaya menggelar Milad yang ke 15 bertempat di depan Blok Raya depan Pos Karang Taruna (kartar) atau tepatnya di pekarangan rumah bapak Misman. Ahad, 18/12/2022.

Doyo Yuliono, S.Sos Ketua RT 09 Terpilih memberi sambutan di acara Milad ke 15 Putra Bangsa III

Kegiatan yang bertema " Mempererat Kerukunan dalam bingkai kearifan Lokal, Inovasi dan Produktivitas untuk Putra Bangsa III Hebat" ini di ikuti seluruh warga RT.09 yang terdiri 8 Blok antara lain blok A, B C, D, E, F, G dan blok raya. dengan antusias penuh semangat berazaskan keguyuban dan kerukunan. Warga putra bangsa tumplek bleg hadir didepan pos kartar.

Acara dimulai pukul.06.00 diawali dengan senam bersama. seluruh warga baik laki-laki maupun perempuan, tua dan muda serta anak-anak mengikuti instruktur senam dengan menggerakkan seluruh anggota badan. Mulai kepala, pundak, tangan, pinggang dan kaki. 

Inung Ainur Rizal Hamid Ketua RT 09 Demisioner, memberi sambutan di acara Milad ke 15 Putra Bangsa III

Acara dilanjutkan dengan jalan sehat. setelah Ketua RT O9 Doyo Yuliono, S.Sos membuka acara jalan sehat, warga putra bangsa pun bergerak menyusuri Blok A, Raya, Blok C, Blok D dan kembali ke finish. 

Untuk menambah semaraknya acara milad, panitia menyiapkan  kurang lebih 70 Doorprize kepada warga yang dibagikan secara bertahap. Suasana semakin ceria dan sumringah, ketika satu persatu warga dipanggil namanya untuk mendapatkan hadiah melalui undian.

Ketua panitia Milad-15, Iwan Majid, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua RT 09 dan panitia dan warga putra bangsa. Terima kasih kepada bapak Inung yang membawa RT selama 4 periode menjadi lebih baik.  Dan juga kepada semua warga yang hadir di acara yang sakral dan berharga ini. Insahallah acara ini menjadi momen yang penting untuk kenang.  panitia menyiapkan acara ini kurang lebih 3 minggu. terima kasih atas support dan dukungan. Demikian ucapnya.

Inung Ainur Rizal Hamid, ketua RT Demisioner. Menyampaikan rasa syukurnya. Alhamdulillah tuntas sudah tugas kami dalam mengemban tugas sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) selama 4 periode. Ucapnya yang disambut tepuk tangan seluruh warga.

Pria kalem yang akrab dipanggil Pak inung ini mengucapkan terima kasih kepada warga.

saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga dan pengurus RT 09 yg memberi support dalam kegiatan RT dan mendampingi kami selama 3 tahun dalam memberi pelayanan yg terbaik ke warga RT 09.  

Atas nama pribadi, ia melanjutkan,  dan seluruh Pengurus RT mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dan kekhilafan dalam memberi pelayanan kepada warga RT 09. Semoga kebaikan kita semua di catat oleh Allah sebagai amal ibadah terbaik & kita semua senantiasa di berikan Allah rejeki berlimpah & kesehatan selalu.. Aamiin. Demikian pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 09 terpilih Doyo Yuliono, S.Sos. memberi apresiasi setinggi-tingginya atas kepemimpinan ketua RT dan jajarannya selama ini.

Selanjutnya, dalam sambutannya ia menekankan pentingnya kerukunan diantara warga. 15 tahun sudah kita mengarungi bahtera kebersamaan menjadi warga dilingkungan putra bangsa. 

Menurut pria yang suka memakai kaca mata hitam ini, bahwa untuk menciptakan kerukunan dibutuhkan perjuangan dan kesabaran, disisi lain juga kelegowohan. Dan rukun akan tercipta dari pribadi-pribadi dan keluarga masing-masing. Rukun harus dimulai dari dalam rumah. kalau hidup sudah bisa memahami satu sama lain, Inshallah kerukunan akan tercipta. Selanjutnya kerukunan akan tersebar secara meluas ke tetangga dan masyarakat. Demikian ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan  Milad ke-15  RT 09.RW.02 sebagai berikut :

1. Senam pagi

2. Jalan sehat

3. Serah terima jabatan RT 09

4. Ramah tamah, hiburan dan pembagian doorprize dan 

5. Rembug warga.

lensa_ldkpwmjatim



Penulis : M. Khoirul Anam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.