KESERUAN ROADSHOW MIM DUPAN KE TK ADNI

Lensadakwah.com - Sebagai Madrasah yang unggul di kawasan Surabaya Barat, Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 28 Surabaya (MIM Dupan), mengadakan roadshow pendidikan ke TK untuk melakukan kerjasama dan pembelajaran yang atraktif, Kamis (12/01/2023).

Kepala MIM Dupan saat roadshow di TK Adni


Madrasah yang berlokasi Di Jalan Bangkingan Lakarsantri Surabaya ini terus berbenah diri untuk menjadi Madrasah teladan di kawasan Surabaya Barat.


Roadshow pendidikan yang perdana ini ke TK Adni yang berlokasi di Pondok Maritim Indah Balas Klumprik Wiyung Surabaya. 


TK ini diminati oleh masyarakat Pondok Maritim Indah dan sekitarnya, terbukti dengan banyak peserta didik yang sekolah di TK tersebut.

 

Ustadzah Mei Ariani Kusumawati SPsi selaku Kepala Sekolah TK Adni mengatakan merasa bangga mendapat kehormatan dan kepercayaan atas kunjungan yang dilakukan MIM Dupan ini. "Ke depannya berharap semoga kegiatan semacam ini bisa berlanjut dengan kegiatan menarik lainya di lain waktu," katanya.


Sementara itu, kepala MIM Dupan Rohim SHI MPd menjelaskan bahwa kegiatan roadshow pendidikan merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh MIM Dupan.  "Kegiatan itu sekaligus praktek micro teaching bagi guru yang dipimpinnya," terangnya.

Murid TK Adni menunjukkan karya origaminya


Kegiatan yang dipandu langsung oleh ustdazah Nurul Aabidatul Khoiroh SPd sekaligus pemateri dalam acara itu. Beliau mengajarkan kepada peserta didik di TK itu tentang kreasi membuat kucing dari media kertas origami.

 

Lebih lanjut ustadzah yang mengajar di kelas dua MIM Dupan itu dengan sabar dan cekatan menjelaskan langkah-langkah pembuatan dari awal sampai akhir sehingga menjadi bentuk kucing. 


Muhammad Rafif Arghani salah satu peserta didik dari TK tersebut merasa senang dengan kegiatan ini. "Sangat menarik apalagi setelah selesai membuat kreasi mendapat hadiah berupa snack dan pensil," ucapnya.


Lebih lanjut Rafif begitu panggilannya ingin melihat madrasah yang ada di bangkingan itu, supaya tidak salah kalau memilih sekolah.


Editor : Muhaimin

Lensa_ldkpwmjatim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.